Cara Curang Bermain Poker Online di Tahun 2015


Poker online telah menjadi salah satu permainan yang sangat populer di tahun 2015. Banyak orang yang tertarik untuk mencoba peruntungannya dalam permainan ini. Namun, tidak sedikit pula yang mencari cara curang untuk bisa menang dengan mudah. Bagi Anda yang ingin tahu cara curang bermain poker online di tahun 2015, simak ulasan berikut ini.

Cara curang pertama yang sering digunakan adalah dengan menggunakan software atau program khusus yang dapat membantu pemain untuk melihat kartu lawan. Hal ini tentu saja tidak fair dan melanggar aturan dalam bermain poker online. Menurut pakar poker, Daniel Negreanu, “Menggunakan cheat dalam bermain poker adalah tindakan yang sangat tidak etis dan bisa merusak integritas permainan.”

Selain itu, cara curang bermain poker online di tahun 2015 juga bisa dilakukan dengan berkolusi atau bersekongkol dengan pemain lain. Dengan bekerja sama, pemain dapat saling memberi informasi tentang kartu lawan dan membuat strategi untuk memenangkan permainan. Namun, hal ini juga dianggap tidak fair dan bisa berdampak buruk pada permainan.

Menurut Chris Moneymaker, juara World Series of Poker tahun 2003, “Bermain poker seharusnya dilakukan dengan sportif dan fair play. Curang hanya akan merusak pengalaman bermain dan membuat permainan kehilangan nilai.”

Cara curang lainnya adalah dengan menggunakan akun ganda atau multi-accounting. Dengan memiliki lebih dari satu akun, pemain dapat memperoleh keuntungan yang tidak adil dalam permainan. Hal ini juga dianggap sebagai tindakan curang dan bisa membuat pemain terkena sanksi dari pihak penyelenggara permainan.

Jadi, meskipun banyak cara curang yang bisa dilakukan dalam bermain poker online di tahun 2015, penting untuk diingat bahwa bermain poker seharusnya dilakukan dengan fair play dan menghormati aturan permainan. Jangan tergoda untuk melakukan tindakan curang demi kemenangan yang sementara, karena pada akhirnya kejujuranlah yang akan membuat Anda menjadi pemenang sejati.